Selasa, 15 Februari 2011

Juara-juara LOVE LETTER CHALLENGE DPM SPECIAL VALENTINE

begitu banyak surat penggemar yang masuk ke redaksi TIM KREATIF DPM dalam seminggu kemarin,kami sangat pusing sekali untuk menentukan juaranya karena semuanya bagus-bagus, lucu-lucu, dan romantis2..hehe2, tapi akhirnya kami harus menentukannya...

dan ini dia juara-juara LOVE LETTER CHALLENGE!!!!!!

*karena banyak yang meminta untuk surat2 ini di posting.. jadi kami memuatnya dalam notes ini..* wkwkkwk..

for Boy to santy

GOK ASIDO RAJAGUKGUK (Gideon Ministry)

Dear santi,

Tak terucapkan inginnya diriku bersamamu..

Tapi, karena ada prosedur yang namanya prosedur U terbalik, diriku ini hanya bisa berkhayal untuk saat ini..

Santi,

Andaikan aku Ksatria Baja Hitam, akan kubawa kau berkeliling Soreang yang tak seberapa luasnya itu dengan belalang tempurku, kubawa kau ketika mengalahkan Gorgom, akan kita hancurkan musuh-musuh dengan pedang matahari yang legendaris itu. Jelas Kotaro Minami tak setampan diriku, walaupun kau tak secantik Reiko, pacarnya Kotaro Minami, tapi tak apalah, setidaknya dirimu sudah dibayar lunas oleh Darah Kristus..

Andaikan aku Tuxedo Bertopeng yang legendaris itu, akan kuhadiahi kau berjuta bunga mawar.. Kurangkai dengan indah, dan akan kupersembahkan bagimu, Sailormoonku..Tapi satu pesanku padamu, jangan pernah kau meniru pakaian Sailormoon, kurang kudus itu, pake rok panjang ajalah kalo lagi beraksi.. Bersama kita akan menumpas kejahatan dengan kekuatan bulan.. Ini keajaiban alam, aku mempercayainya, INI KEAJAIBAN ALAM...

Andaikan aku Tommy, si ranger putih dari Go Go Power Rangers.. Pasti kau adalah Kimberly nya, si ranger pink... Walaupun kau jauh sekali dari Kimberly, jauuuhhh sekali... Bersama kita lawan rita repulsa dengan rambut anehnya.. Kita minta Zordon yang aneh itu untuk merestui kita, tapi kalo alpha tidak setuju tidak apa-apa, suaramu jauh lebih nyaring dari suara si alpha.. Ay ay ay ay ay...

Andaikan aku Hyoga dari Serial Saint Seiya, tak akan kusia-siakan jurus debu-debu intanku untuk menghancurkan musuh, tapi akan kurangkai intan-intan itu menjadi intan yang indah untuk kuhadiahkan padamu, hanya untukmu saja, sebab kau layaknya intan bagi hidupku, hanya saja kau adalah intan yang belum terasah, intan yang baru ditemukan di lobang galian, hehe.. DEBU DEBU INTAN....

Andaikan aku dekisugi, kau adalah shizukanya.. Bukan, bukan jaiko, tapi shizuka, jangan rendah diri gitu dong.. Kita akan mengerjakan PR matematika bersama. Aku berharap kau akan pura-pura kurang mengerti, dan kita akan membahas setiap soal dengan seksama dan dalam tempo yang selambat-lambatnya.. Kita tidak butuh alat-alat doraemon yang canggih. Dengan cerita kita berdua, kita akan ubah cerita doraemon dari komik anak-anak ke novel romansa kita berdua. Sekali lagi bukan jaiko, bukan... Ingat saja lagu Changcuters, "Biar kata mirip jaiko, bagiku kau shizuka...ow..ow... I love you bibeh.."

Masih banyak andai-andai yang lainnya, seperti andaikan aku astroboy, akan kuajak kau terbang tinggi, jauh tinggi, semakin tinggi bagai rajawali.. Akan kuhancurkan robot-robot yang mengganggu perdamaian dunia ini, dan akan kupersembahkan kemenangan itu bagi engkau, hanya bagi engkau.. Andaikan aku Shulato, akan kunyanyikan mantraku dengan indah untukmu, "Naoma sandan bodanan abironken soaka! Shula mahaken...!".. Atau mau yang lokal? Andaikan aku adalah Panji, Manusia Milennium, jelas kau adalah Saras 008 nya.. Bersama kita akan tumpas segala kejahatan dan kita bela semua kebajikan..

Ah, tapi apalah artinya andai-andaiku itu, yang terpenting adalah kau tahu betapa aku ingin bersamamu.. Dan aku sangat berharap kau tahu betapa sulitnya aku menulis surat ini dengan membayangkan kepadamulah surat ini kutujukan..hehe..

Kusudahi sajalah suratku ini..

Salam pergerakan!!

For Girl to Dedy

INDRIANI TUMON (HOSANA MINISTRY)

Dear Dedy...

Ehem..ehem..,check..check..123,..kok jadi deg-deg-an plus cenat-cenut gini yah pas nulis “Love Letter” ini. Padahal ini Love Letter yang ke.... (sambi mengingat mode on) seribu x dikali seribu = 1,000,000 juta kali buat mu walaupun hanya satu“Love Letter“ paling beruntung ini yang kamu baca dan yang 999.999 lainnya kamu cuekkin. Tak masalah bagiku...Je t’attends (ku tetap menunggu).

Bener-bener sampe keringat dingin deh kayak berasa di Kutub Utara ( sotoy dikit lah)...even belum pernah menginjakkan kaki di sono seh Ded..,hehehehe. Anyway, aku mau bilang sesuatu yang special di hari VALENTINE ini ke kamu...Tapi, sebelum baca senyum dulu dong JJJJ biar nggak berasa grogi stadium 4 (suara hati bilang : emang ada gitu yah??/%&#$**). Next to the point, aku mau bilang jujur sejujur-jujurnya ( serius mode on) bahwa aku kagum berat sama kamu, pokoknya No one like you, Ded. No one else can touch my heart like you do hehehehe. You know..., pasti gak tau kan...so, how special you are to me???? Special pisan euy ( maklum blasteran Inggris dan Sunda-nya Indonesia) jadi belepotan kieu ngomongnya ( harap maklum ya..J). Ibaratnya Martabak specialnya Bangka, kamu tuh special pake keju, kismis, coklat, dan kacang (perpaduan sempurna) eummmmm so yummy!!!!. Coba tanya ama orang-orang, pasti nge-lieur kan ehhhh ngileur maksudnya sama tuh martabak..

Kalo ketemu kamu, beuhhhh mantaaapppppppp x lah ( logat batak mode on)...wajahmu mengalihkan duniaku..gak percaya kan?? Percaya deh sama aku...kan anak Tuhan gak boleh bohong, entah lah kalo ada orang bilang bohong putih, hitam atau abu-abu sekalipun lah yang pasti aku dah belajar mengatakan apa yang ada di hati ku dengan penuh kejujuran pada dirimu.

Terus yang paling berkesan dari dirimu adalah gaya announcermu ituloh yang kocak, kreatif, inovatif, faktual , terpercaya, terdashyat abiessssss...bener-bener bikin tersepona alias terpesona ku pada pandangan pertama...mengalahkan pesonanya si Justin Bieber (dikit tapinya..) tapi perlu kamu tau bahwa aku padamu selalu...J

The last but not the least, aku ucapin Happy Valentine’s Day, Bonne Saint-Valentin Ded...

-Dari seorang pengagummu-


BEST ROMANTIC LOVE LETTER

ALIT DEWANTO (SION MINISTRY)

Kepada Adinda terkasih, Santy

Di sebuah pagi benar dimana awan berarak dan bintang satu persatu tenggelam di pelukan kabut, bulan berangkat menuju barat dan kokok ayam mulai bersahutan, entah kenapa jiwaku tak berhenti bergelisah dan bergejolak.

Hasrat tersebut tidak dapat aku bendung terus sehingga harus kuungkapkan. Tak lama, sebuah Ilham membisikiku serta menuntunku untuk menuliskan sesuatu. Dan inilah yang hendak aku curahkan kepadamu. Lihatlah purnama yang setia mengarahkan senyuumnya demi mengiringi penaku menari-nari di atas sepucuk surat ini.

Adinda Santy,

Pertama kali berjumpa denganmu, aku tidak merasakan sesuatu apapun yang tidak biasa. Tiada satupun getaran yang mampu membangkitkan imajiku untuk memimpikanmu. Namun seiring dengan waktu, entah kenapa getaran tersebut semakin menjadi tidak biasa. Ada denyut-denyut yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Seringkali aku berusaha untuk menutupinya. Namun semakin aku menutupnya, semakin terasa getaran itu menerbangkanku dengan mesra bersama angin malam.

Bintang-bintang yang menjadi kereta kencanaku selalu menyuguhkan keberanian untuk mengungkapkan ini. Dan akupun harus mengatakannya. Aku tak bisa menyembunyikan bahwa engkaulah bidadari nirwana yang selama ini bertahta di dalam kalbuku.

Alangkah indahnya bila bertemu denganmu bagaikan semarak bintang-bintang di langit sehingga bumi bermandikan cahaya. Mendengar alunan doamu bagaikan menatap keindahan langit saat bulan yang perlahan menarik dirinya, namun cahayanya masih berpendar. Alangkah indah dan damainya nada pujian yang selalu kau panjatkan, bertaut bening di setiap hati yang bersedih.

Adinda Santy,

Bila kau pernah merasa terkoyak tanpa tahu tujuan, terbuang dari kewajaran perjalanan menemui cinta, hampa harga diri, dan kehilanga segalanya. Ingatlah satu hal bahwa Yesus selalu ada untukmu. Ingatlah Yesus sudah selesai melakukan segalanya buatmu. Ingatlah selalu Dia.

Dan aku adalah orang yang diutus Yesus untuk selalu mengingatkanmu, untuk selalu menjagaimu, untuk selalu mengangkatmu, dan membimbingmu untuk tujuan Ilahi.

Adianda Santy,

Lihatlah gadis manis, elok parasmu tak mampu menandingi semarak bunga bakung yang tumbuh di pekaranganku. Lihatlah suci hatimu jauh di atas segala cahaya yang berpendar di langit.

Maka ijinkanlah aku untuk mendaulatmu sebagai kekasih jiwaku. Ijinkanlah aku untuk berbagi kasih denganmu. Liku panjang hidupku akan bermuara pada sebuah damai bila kau bersedia menerima hatiku.

Karena bila hati adalah istanaku, maka cinta adalah singgasana, ketulusan ialah mahkota, kesetiaan piala terindah, dan dirimu adalah keabadian tahta.

Temuilah mimpimu,

A.D.

buat temen2 lain yang sudah mengirimkan surat2nya, namun belum terpilih, tengkyu pisan atas pastisipasinyaaaa..smangat untuk kembali berkaryaaa!!!! hohooho.. Tuhan Yesus Memberkatii.. ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar