Senin, 27 Juni 2011

Not your destination but My destination

Not your destination but My destination
par Indriani Tumon, jeudi 24 septembre 2009, 17:23


Memutar kembali waktu yang ada
Jika Tuhan beri kesempatan untuk ku lakukan
Hal yang sia-sia…..
Tapi sayangnya tak akan pernah kulakukan
meskipun ku ingin lakukan itu
Aku tak ingin mengubah apa yang sudah terjadi
Aku hanya perlu bahwa aku percaya sama Tuhan
Aku harus yakin bahwa diriku bisa
Tapi kekuatan apa yang ku punya ?
Untuk tetap bertahan melewati semuanya sampai JanjiNya terjadi padaku
Meski harus ku menanti sampai kesudahan
Sampai semuanya terjadi seperti yang Dia inginkan

Kini aku berjalan menuju jalan itu
Aku bingung karna tak ku dapati ujungnya
Aku heran mengapa aku berada di jalan ini
Mengapa Dia mau mempertahankanku ?
Mengapa Dia tak biarkan aku berjalan bahkan berlari ke arah yang lain ?
Mengapa harus melewati jalan ini ?
Padahal ada banyak jalan lain, tentunya
Mengapa Dia menyuruh ku tetap di jalan ini ?
Berada di persimpangan, berada di keramaian, berada dalam keheningan, melewati banyak tikungan, belokan tajam, tak ada ujung yang terlihat,
Berjalan dan berjalan terus
Kemudian berlari dan berlari
Tapi dimana ujungnya ? tak ku temukan
Aku pernah melewati jalan ini dan mengapa aku harus melewatinya lagi?
Entah berapa kalinya harus ku lewati
Tak ada yang tahu…..

betapa melelahkanya
Betapa menyakitkannya
Betapa menderitanya

Aku harus menghafal petunjuk jalan ini
Aku harus sampai di ujung itu
Aku harus temukan garis finishnya

Bukan rencana manusia tp Rencana Allah....
Bukan Tujuanku Tp Tujuan Allah atas hidupku

Bonus lagu Bobby 'one Way'


Dalam hidupku tak semua yang ku mau
Harapan doaku terjadi untukku
Walau ku tau terlalu mudah bagi Mu
Untuk memberi jalan bagiku
Namun jangan rancanganku tapi rancanganMu berlaku atasku
Reff :
Andaikan nanti jawabanMu
Tak seperti yang aku mau
Aku akan tetap bersyukur memuji namaMu
Biarlah ku tau tanpa Mu
Betapa terbatasnya aku
Sehingga ku akan bergantung penuh
pada Mu oh Yesusku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar