Senin, 11 Juli 2011

kangen berat

oh, God...How I miss them too much
*hanyabisamenangis_menangis
Untuk kesekian kalinya, adekku bertanya : kapan pulang??
Tiap kali telepon selalu pertanyaan ini yang muncul
maunya pulang seh, tapi nggak mungkin juga urusan kampus
yang satu ini ditunda apalagi ditinggalkan,
hanya untuk sekedar alasan pulang kampung
*numpuk pikiran jadi makin banyak hari-hari ini...

Beberapa minggu ini aku sibuk memikirkan
dan berusaha menyelesaikan tugas akhir
yang belum berakhir sampai hari ini
Saking sibuk nggak jelas, rencana berantakan
Alhasil ultah saudara sendiri lupa, beruntung diingetin sama papah...

Aku tau kalau aku kangen berat sama mereka...
Mereka juga kangen sama anak cewek yang satu ini
Walau cuma bisa ngobrol lewat telepon
Tetap aja quality time with them is very meaningful...
Dari ngobrol serius sampe bercanda 'gak jelas'

Hampir tujuh tahun berada di negri seberang
Sudah saatnya balik ke kampung halaman
Banyak hal yang mesti aku kerjakan di kota dimana aku dibesarkan
"Palangka Raya" I'm home...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar