Kamis, 28 Juli 2011

semua proses itu mendewasakanku

curhat lagi, lagi-lagi curhat ahhhhh
curhat itu menyejukkan hati *halah
daripada menyimpannya dalam hati tersiksanyooooo,
lagian mana mungkin curhat sendiri
coba tanya deh ke orang2 yang
sedang bergumul sama yang namanya 'mas alah'
coba perhatikan mulai dari ekspresi yang tidak bersahabat,
sensi trus bawaannyaaaa, not good mood, atau
apalah namanya itu.setelah si doi cerita/share/curhat....
eummmmm setelah itu coba tebak apa yang terjadi
dan apa yang akan dikatakannya
pada anda: makasih yah dah dengar ceritaku, curhat aku.
aku gak tau deh pengen cerita ke siapa, bingung banget.
inilah yang gw bilang kalau orang2 memerlukan seseorang
untuk dia bisa cerita sepuas-puasnya
sampe gak pernah bosannnnnnnnnnnnn atau
berhenti untuk cerita dari yang tidak disukai
sampai hal2 yang disukainya.

By the way, gw sadar kok kalo gw sekarang lagi curhat bo,
*emang curhat ama sapa??? #%& sama kekasih jiwaku,
yang selalu ada dalam susah dan senang hidup yang kujalani ini cuyyy

Plis deh, jangan bingung dong!
*maksudnya: sapa lagi kalo bukan DIA DIA DIA
yang kutungu-tunguuuuu <<'Yesus, Sahabatku'>>

Yup, waktu nulis ini gw sadar-sesadarnya.
Kalo nggak sadar mana mungkin bisa nulis curhat ini...
Gw memang lagi sibuk, ditambah bingung pisan.
gw sendiri aja bingung harus cerita darimana,
banyak banget yang gw pikirin sampai
mikirin diri sendiri aja gak punya waktu.
Beberapa hari ini, bener2 rasanya ampunnnnnnnnn dehhhhh,
makanya lagi2 gw cuma bisa menangis sambil
berkata "I surrender all to my almighty God" .
gw nggak boleh menyerah sebelum memulainya,
gw punya iman pasti bisa.
kadang keterlaluan seh emang,
ampe gw bilang: Tuhan, gak mau tau
pokoknya aku harus menyelesaikan ini semua.
Pede habissssssss,
padahal dengan punya iman sebesar biji sesawi aja
(biji kecil dari segala jenis benih, terus apabila sudah tumbuh
sesawi itu lebih besar daripada sayuran lainnya,
bahkan menjadi pohon yang dihinggapi sama burung2 di udara
(transit sekaligus bandara buat mereka hehehehe)....
gw bisa menaklukkannya...coba bayangkan deh,
kalo pake logika pasti langsung nanya: emang ada gitu??
emang bener gitu???. jadi, segala sesuatu di dunia ini
gak ada tuh yang gak mungkin bagi ALLAH, percaya deh sepenuhnya.
Tuhan,ajaib benar perbuatanMu....
Percaya, nantikanlah dan lihat :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar