Selasa, 02 Agustus 2011

He answered

Dia menjawabku...ohhhh thanks God
Wonderful, amazing, c'est magnifique
Gw tau hari itu akan tiba juga
Penantian panjang dengan penuh perjuangan
menghabiskan siang dan malam*ahhh lebay neh
Sungguh mengucap syukur buat keputusan hari ini
Time was running out, so
Move...move....
Show must go on
Apapun yang terjadi, gw memang harus menyelesaikannya
"Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau
telah sempurna,melainkan aku mengejarnya,
kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya karena
aku pun telah ditangkap oleh Kristus Yesus" Filipi 3:12


yoh 14: 13-14 "dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku,
Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan
di dalam Anak. Jika kamu meminta dalam namaKu,
Aku akan melakukannya"


Tuhan tau apa yang aku perlukan, tepatnya bukan sekedar
aku menginginkannya.Tuhan tepati janjiNYa, walau waktuNYa
tidak sama dengan waktuku
aku menantikannya, sekali lagi belajar menantikannya...

-Thanks God, my Beloved-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar