Kamis, 07 April 2011

APRIL itu SPECIAL loh...

It seems like YESTERDAY...
but Now, today, on APRIL 2011...
11 APRIL not 17 APRIL, it's my birthday
kesalahan teknis di berbagai data yang kumiliki, tetapi 17 APRIL juga special kok
Cause, pa2hku yang terkasih ulang tahun di tanggal itu. Makanya, selalu ada perayaan kecil bareng keluarga, dari buat cake, nemenin ma2h masak masakan special keluarga : "Soto Banjar" sampe doa bareng. Oh ya, 22 APRIL kakakku juga ulang tahun..jadi APRIL itu SPECIAL loh...

Berasa tua gak juga seh dengan umur yang hampir seperempat abad ini, kakak ku bilang : ah, kamu mah masih muda :). ya iyalah secara dia lebih tua dari aku, emang aku lebih muda. Usia muda, muka muda apalagi jiwa masih muda. so, pasti!!!

GAk terbatas rasanya, terima kasihku buat kebaikkan Tuhan yang aku sembah...
mengucap syukur karna aku ada karena TUHAN..
Dapat menikmati semua yang tak terbatas maupun tak terhingga dari Tuhan...
Yang belum tentu orang lain alami dan nikmati...

Belum tentu yang aku lihat dalam orang lain itu TERBAIK buat aku..
Belum tentu yang aku inginkan dalam orang lain itu TERBAIK buat aku..
Tuhan merancang rancangan DAMAI SEJAHTERA untuk hidupku..:)
Tuhan selalu tau semua hal TERBAIK untukku...
Believe, in!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar