Kamis, 28 April 2011

-MENUNGGU-

satu minggu ini, aku belajar yang namanya menunggu. Mulai dari menunggu 'orang penting' yang berkaitan dengan proyek akhir tuk masa depanku, menunggu anak-anak pelajar yang perlu bantuan untuk menemani mereka menanyakan hal yang penting di kampus sampai menunggu hujan reda pas lagi di kampus, sendiri lagi :(. satu jam, dua jam, tiga jam, eng_ing_eng...menunggu sambil berdiri, kemudian pindah posisi sambil duduk, terus baca buku, isi teka-teki silang, dengar radio, dan bla-bla. Menunggu yang kurasakan seperti menunggu musim demi musim berganti, berasa lama banget tanpa mengerjakan sesuatu yang jelas...huft begini toh rasanya, bingung, gelisah, terus-terusan liat hp, sambil menunggu kabar atau info selanjutnya. Sambi lirik kanan n lirik kiri, sapa tau orang yang ditunggu sudah datang...sampai akhirnya aku bertemu dengan orang yang kutunggu. *sambil mengelus-elus dada, sabar ya in..semangat ya in..apapun yang terjadi tetap tersenyum padahal sudah tak bersemangat lagi. Yah, mau gak mau harus dijalani, sudah jadi konsekuensi untuk seseorang yang menunggu..

tiba-tiba, aku dingatkan dengan cerita pangeran William dan Kate Middleton yang akhir-akhir ini santer diberitakan, bahkan wedding ceremony pun akan ditayangkan oleh beberapa stasiun tv tersohor di negeri ini. Beberapa hari ini juga, aku ngikutin terus cerita mereka sampai persiapan pernikahanya di salah satu stasiun TV. "waitty katty", kata ini ditujukan buat kate, calon istri pangeran william ini. Asal-usulnya dari Love story mereka yang ternyata 8 tahun sudah mereka jalani, bahkan seorang kate ini setia menunggu sang pangeran tuk melamarnya. Yah, secara status sosial mereka yang berbeda, yang satu kalangan bangsawan, dan satunya lagi dari kalangan biasa. Sulit tuk dibayangkan, setelah 8 tahun akhirnya mimpi kate terwujud menjadi seorang putri yang menemani sang pangeran sampai maut memisahkan. WOW, amazing!!!

Menunggu yang aku tunggu, jauh berbeda dengan yang ditunggu oleh Kate alias gak sama alias gak nyambung sama yang aku tunggu :). Yah, walaupun aku tidak menunggu selama yang kate tunggu, tetap saja menunggu itu bukan hal yang mudah untuk dijalani. Bravo buat Kate..jadi berilah apresiasi buat orang-orang yang sudah menunggumu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar